cara circumventing systems atau mengakali sistem google ads

Sejak berdiri pada tahun 2015, Erudite Training tidak pernah menjalin kerjasama resmi dengan Google. Walaupun topik spesialisasi kami adalah Google Ads dan Google Analytics. Hal ini kami jalankan agar para peserta pelatihan mendapatkan materi full 100%, tidak ada pesan sponsor, termasuk cara bagaimana mengakali sistem Google Ads.

Kita sebagai pengiklan memang kita yang mengeluarkan budget marketing untuk beriklan di Google Ads, tetapi tentu saja kita juga dibatasi oleh beberapa peraturan. Peraturan tersebut memang ada yang benar2 tujuannya baik, tetapi banyak peraturan lain yang abu2 dan menyulitkan beberapa pelaku bisnis.

Kasus 1 : Budi ingin menampilkan nomor telepon dia di ad text.
Peraturan : tidak bisa taruh nomor telepon di ad text, harus di call extensions
Solusi : kombinasi huruf dan angka dan spasi untuk penulisan nomor telepon O896 O27 O99 87

Kasus 2 : Wati jual sepatu Adidas BEKAS
Peraturan : ada beberapa merk yang tidak boleh dipakai semua orang, karena hak cipta.
Solusi : kombinasi huruf dan angka untuk penulisan merk 4dlda5

Dua kasus tersebut yang saya bisa share di blog, ada banyak yang lain tetapi terlalu vulgar jika saya share bukan di pelatihan tatap muka.

Apakah Anda yakin lembaga pelatihan yang menjalin kerjasama resmi dengan Google akan mengajarkan materi mengenai cara mengakali sistem? TIDAK AKAN PERNAH. Selain mereka mendapat tambahan uang komisi dari Google, materi pelatihan mereka dikembangkan oleh Google, jadi bukan buatan mereka sendiri.

Kami di Erudite Training merasa tidak etis jika peserta yang sudah membayar untuk ikut pelatihan tersebut (terlepas dari berapa biaya pendaftarannya) tidak mendapat materi 100% dan independen dan menjawab kebutuhan mereka.
Tentu saja, kami tidak akan mengajarkan cara mengakali sistem untuk produk2 yang melanggar hukum, terutama hukum yang berlaku di Indonesia. Calon peserta harus mengisi formulir pendaftaran dahulu dan ada kolom jenis bisnis / produk. Misalnya, mereka menulis (contoh) jual sepatu adidas kw palsu, maka kami akan langsung menolak pendaftaran tersebut.

Bisnis bukan cuma soal uang semata, tetapi juga soal menjaga etika dan integritas.

Contact Us : (021) 50265628 / training@erudite-indonesia.com

Related Training :